10.30.2009

Ciri-Ciri Cowo Yang Setia.. ^_T

Hallo..
Kali Ini Firman Mw Coba Jelasin..
Kaya Gimana si Cowo Setia Itu..
^_^...

1. Cowok yang menyukaimu,tidak akan dapat mengatakan padamu mengapa dia mencintaimu, yang dia tahu hanyalah bahwa di matanya, kaulah satu-satunya…

2. Cowok yang mencintaimu akan merajuk atau komplain jika kau tidak membalas pesannya,karena dia peduli akan keadaanmu dan kondisimu..

3. Cowok yang mencintaimu,hanya akan membiarkan airmatanya jatuh didepanmu,ketika kau mencoba mengusap airmatanya, kau sedang menyentuh hatinya, hati yang berdenyut hanya untukmu…

4. Cowok yang mencintaimu akan mengingat setiap kata yang kau ucapkan, walaupun itu terkata secara tidak sengaja, dan dia akan sering menggunakan kata-kata
itu dan akan selalu ada dalam pikirannya...

5. Cowok yang mencintaimu tidak akan gampang menjanjikanmu sesuatu, karena dia tidak ingin
mengingkarinya, dia ingin kau mempercayainya, dan dia ingin memberimu hidup yang aman dan bahagia selamanya…

6. Cowok yang mencintaimu selalu berkata padamu untuk tidak terlalu berpikir banyak, karena dia telah menyiapkan segalanya untukmu, dia ingin memberikanmu hidup yang sempurna di masa depan, dia ingin memberikanmu kejutan, percayalah bahwa dia sanggup melakukannya..

7. Cowok yang mencintaimu, akan mendengarkanmu dengan tenang ketika kau marah, dan ketika kau selesai, dia akan berkata sambil tersenyum bahwa besok akan lebih baik dari hari ini..

8. Cowok yang mencintaimu adalah cowo yang selalu berikan yang terbaik untuk kamu..

9. Cowok yang mencintaimu selalu menganggapmu Peri kecilnya, tapi setiap kali dia ingin membuat keputusan besar, dia akan meminta pendapatmu pertama kali.

10. Cowok yang mencintaimu, ketika berdebat, akan terus meminta maaf, karena ia mencintaimu walaupun yang salah adalah kamu..

Dan Yang Terakhir..
Cowok yang mencintaimu Tidak Akan Pernah Mw Menyakitimu karena ia Mencintai dan Menyayangimu, Percayalah..
^_^....

Raffa_

1 comments:

Tiaraputri Yunasz said...

aa postingan'a bagus dh

Post a Comment